28 April 2010

Selamat Pagi

Menulis pertama kali dari pertapaan. Sudah sekian lama tidak membuka blog, hiks. Terkejut karena 'page rang' turun drastis menjadi '0' oh! Tapi bagi saya tidak penting lagi, karena niat bisnis afiliasi-nya tidak seperti niat yang dulu. Ingin mencari penghasilan melalui cara yang lain (bekerja offline). Dan semoga lebih baik, berkah untuk keluarga saya nanti (istri+anak2). Amiin, ya Alloh.

Setelah selama empat bulan, dari bulan Januari 2010 hingga April 2010 saat ini, aktivitas lebih tercurah pada menulis. Menulis sebuah karya yang kelak menjadi 'master pis' yakni skripsi. Alhamdulillah waktu yang cukup singkat itu, dapat dimaanfaatkan secara maximal. walaupun harus ngos2san, rasa capek, ditambah tidur terlarut malam, dsb. Dan Alhamdulillah, saya haturkan syukur kehadirat Alloh, karena kemudahan2 yang dari-Nya sehingga dapat terselesaikan sekripsi dengan tepat waktu dan benar. Benar karena mendapatkan nilai yang lumayan untuk 6 SKS. :)

Memang untuk melaksanakan skripsi dengan waktu yang sesingkat itu, tak mungkinlah bisa sendirian. Disamping itu ada partner yang selalu membantu, terutama dalam mencari: bahan2, teori2, bahkan memberikan juga semangat dan motivasi. Terimakasih untuk partner saya, JAZAKILLAH KHOYR.

Diakhir penyelesaian skripsi, ternyata masih juga menunggu. Menunggu apa? Menunggu dosen2, menunggu nilaipun juga baru keluar dibatas akhir penyerahan berkas wisuda. Waduuh gawat tuh! Hmm ternyata para staf kantor juga baik2, memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa mendaftar wisuda bulan Mei. Terimakasih para staf FISIPOL-UGM, terutama pak Yadi.

Akhirnya, partner saya mengajak untuk aktif lagi menulis diblog. Ya, rasanya kangen juga tidak mengotak-atik tampilan dan postingan. Dan sekarang aktif lagi blog ini. Dibaca yang bermanfaat saja.

2 komentar:

  1. bekerja offline lebih terasa hasilnya daripada online. Tapi kalau bisa dua2nya halal dan berkah, waiy not.. hi2..

    semangat pak! salam super untuk partnernya..!

    BalasHapus
  2. Betul, tapi memang kalau sendirian repot juga. Kalau ada yang maun bantu ya sip, terutama yang online-nya gitu..

    Ukey!! partnernya super atau salamnya super..hi2

    BalasHapus

Untuk Komentar Pilih: Name/URL